Tim Nasyid Bogor Meriahkan Konser Harmoni Ramadhan 2017

Ahad (28/5) Bogor Nasheed Centre (BNC) bekerjasama dengan manajemen Bellanova Mall Sentul City, menyelenggarakan acara konser nasyid bertajuk “Konser Harmoni Ramadhan 1438 H”. Acara ini diselenggarakan di Food Court Bellanova Mall Sentul, dimulai pukul 15.30 hingga 17.30 menjelang waktu berbuka tiba.

Acara ini diramaikan oleh tim-tim nasyid Bogor, dibuka oleh penampilan Satria Nasheed yang membawakan nasyid berjudul Alhamdulillah (Opick) dan Doa Kalbu (Fika Mupla) hingga menjelang break shalat Ashar.

Satria Nasheed
Satria Nasheed

Ba’da shalat Ashar dilanjutkan penampilan yang menarik oleh Kurma Voice dengan lagu Ramadhan Datang (Tompi), dan Sholawat Salamin Mubin.

Tim Nasyid Kurma Voice
Tim Nasyid Kurma Voice

Selanjutnya acara dimeriahkan oleh hadirnya Tim Nasyid Muslimah asal Ciawi Bogor, Fiji Voice, yang membawakan nasyid lawasnya Snada: “Just Giving Once”, dan nasyid Damai (NowSeeHeart)

Tim Nasyid Muslimah, Fiji Voice
Tim Nasyid Muslimah, Fiji Voice

Berganti suasana, panggung konser lalu dihentakkan dengan semangat lagu haroki oleh tim nasyid Komando dengan nasyid berjudul ” Satu Hati dalam Perjuangan” dan “Ayo Halaqoh”.

Tim Nasyid Komando
Tim Nasyid Komando

Selanjutnya tampil dengan vokal yang harmoni, solois Idhan Ramadhan dengan Single pertamanya “Mencintaimu Karena Allah” dan “Kunci Surga (Genya).

Solois Idhan Ramdhan
Solois Idhan Ramdhan

Setelah itu giliran tim nasyid Solid Voice yang naik ke panggung, membawakan beberapa nasyid yang disajikan dengan medley lagu Terbaik (CJR) dan single mereka Cinta Dalam Ridho-Mu.

IMG-20170529-WA0015
Solid Voice

Na’am Acapella menutup penampilan jelang waktu berbuka puasa dengan melantunkan nasyid acapella “Ramadhan T’lah Tiba” yang pernah dilaunching di tahun 2016 dan “Damai Semesta Kita” single di tahun 2012.

IMG-20170529-WA0013
Na’am Acapella

Acara ini dipandu dengan kocak oleh MC Pak Cahyo dan Kang Haritsah, yang membuat acara berlangsung interaktif dan meriah.

IMG-20170529-WA0023
MC Pak Cahyo dan Kang Haritsah

Terima kasih atas partisipasi munsyid dan munsyidah Bogor di acara ini, dan kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini. Jayalah Nasyid Bogor. (AP)

BAGIKAN